Kamis, 25 Juni 2015

Kejelekan dan Kebaikan B2ST BEAST (Positif & Negatif Of BEAST B2ST)

Sekarang di tahun 2015,
berarti telah 6 tahun BEAST berkarya di Belantika permusikan Korea Selatan.
Bukan karena saya adalah B2UTY (sebutan Fans B2ST) tapi saya share ini karena saya ingin memberi tahu betapa Mengagumkan nya BEAST itu.  Saat ini saya akan membahas apa aja sih kebaikan dan kejelekan dari Boyband tersebut.

Kejelekan Dari BEAST 

  • Member BEAST Memiliki wajah yang Standar (Tidak terlalu Ganteng) 
  • Hampir seluruh Member BEAST Pernah diTolak di Agensi lain. 
  • Hampir 70% lagu mereka tentang Patah Hati 
  • Hanya 1x melakukan Tour dunia, sebab hanya ingin berfokus di korea dan jepang
  • Grup Daur Ulang, Grup Buangan
  • Member nya yang tidak terlalu Tinggi 
  • Tidak dapat melakukan Lypsink 

Kebaikan Dari BEAST 

  • Walaupun BEAST adalah Grup Daur Ulang, tapi Mereka tetap menjalin hubungan yang baik dengan teman Ex Trainee nya. 
  • BEAST Selalu meluagkan Waktu untuk bertemu Fans nya 
  • Walaupun tahun 2010 mereka masih terbilang baru, Fans mereka telah menduduki Posisi ke-4 dengan Fans Terbanyak di Korea. 
  • Disetiap penampilan nya selalu menolak untuk Lypsink
  • Sangat Jarang BEAST teribat dalam Scandal apapun 
  • Skill dari BEAST pun selalu diasa dengan baik dan bekerja keras
  • Semua Music yang BEAST Buat bukan untuk mendapatkan Tropy, tapi untuk penikmat musik agar dapat mendengar musik mereka. 
  • Masih bertahan dengan Formasi yang lengkap OT6 
  • Semua member BEAST merupakan Aktor di korea (3 Actor Drama & 3 Actor Dramus)
  • Menjalin hubungan dengan semua Grup (MBLAQ,INFINITE,2PM,BIGBANG,JYJ,VIXX,BTOB,Dll) 
  • Sangat Protect terhadap Fans nya, sampai" Member BEAST memiliki akun sebagai Netizen untuk memantau apa yang terjadi pada Fans nya
  • Membuat lagu sendiri untuk album mereka sendiri


Mungkin hanya ini dulu yang dapat saya Posting, Takut salah bicara malah menjadi War di Sosmed. 
Ntar kalo sempat Saya akan sambung untuk memperbanyak nya. 

Adakah Grup yang ingin kalian Request,?? Ntar saya Survey untuk saya share kemudian

BEAST saat ini sudah tidak ada, Nama nya berganti menjadi HIGHLIGHT


9 komentar:

  1. waa setuju banget!! BB pertama yang bener2 aku sika, awalnya aku suka bb cuma gara2 lagunya, kalo nggak wajahnya, tp kali ini beda. akhir2 ini bnyk bb korea yang pnya suara bagus, dance bagus, wajah bagus, produce lg sendiri, tp jarang dri mereka yg antar membernya bener2 deket kaya beast. XD bener2 jatuh cinta sama beast

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teruskan untuk selalu mencintai beast ya :)

      Hapus
  2. hampir semua bener sih, kecuali poin 'membernya tidak terlalu tinggi'. seharusnya 'ada dua member yang tidak terlalu tinggi' (yoseob dan gikwang) hehehe

    overall aku suka postingan ini :)

    aku kira kamu b2uty, karena semua postinganmu hampir 90% tentang Beast hehehe. ditunggu postingan lainnya ya? apalagi bentar lagi mini album Ordinary terbit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terima kasih, member nya tidak terlalu tinggi itu di hitung dari rata" semua member.

      Hapus
  3. Awww....setuju bgt tuh, beast ngga pernh lypsink...dan mreka itu friendship bgt n sama2 ''saling ''dlm sgla hal...

    BalasHapus
  4. Bahas cnblue doooong hehehee makasiiiih...

    Thanks juga udah bahas beast. Bangga tp ngakak juga di bbrp poin XD

    Btw byuti itu paling banyak dari negara mana ya? Ngarep banget beast ke indo lagi, tp gak dateng2 juga 😰😅😂

    BalasHapus
  5. Bahas cnblue doooong hehehee makasiiiih...

    Thanks juga udah bahas beast. Bangga tp ngakak juga di bbrp poin XD

    Btw byuti itu paling banyak dari negara mana ya? Ngarep banget beast ke indo lagi, tp gak dateng2 juga 😰😅😂

    BalasHapus
  6. aaah setuju banget.
    pertama aku denger lagunya dari game Dance Up Indo langsung suka dan penasaran, langsunh deh aku liat MV mereka di youtube ternyata bener bagus. semua lagunya mereka keren, penikmat musik pasti ngerasain energi daei setiap lagu mereka.

    BalasHapus