Minggu, 11 Mei 2014

[LIST] Top 5 Fandom Yang TerFanwar


Di Korea selatan Sangat populer dengan Kpop Group nya, Di setiap Kpop Group memiliki nama Sebutan Fans yang disebut FANDOM. Nah, kali ini saya ingin menShare 5 Fandom yang Selalu dan sering banget Membuat Masalah dan menyebarkan INFO HOAX. Tak jarang juga Ada fandom yang menghina Idol dari Fandom lainnya. Berikut Hasil Survey nya. 

1. EXO Fans
Sebuah Idol Kpop Baru yang sudah sangat terkenal di dunia yaitu EXO. Dengan Terkenalnya Idol ini banyak Dari Fans nya sangat Sombong dan angkuh, dan tak jarang juga Mereka Menghina fandom lain bahkan mereka mampu memblokir Fancafe Fandom lain demi memperbanyak Jumlah Fandom mereka. selain itu, Sering sekali ditemukan EXO Fans berkeliaran di Fanbase Fandom lain untuk menghina idol lainnya. 

2. ELF 
ELF sebutan Fans Untuk Idol Kpop Senior yaitu Super Junior. Sebelum Muncul nya EXO di belantika musik Korea, ELF lah yang menempati Posisi pertama , Namun Setelah munculnya EXOfans ELF mulai berkurang. Sebelum nya ELF lah yang menjadi Tokoh pertama pembuat Fanwar. hal ini dikarenakan Fans Merasa bahwa Idol mereka Adalah Penyebar pertama Hallyu di dunia. dan Meresa Idol Kpop lainnya hanya Ikut-Ikutan dan menganggap remeh Idol Kpop lainnya. 

3. SONE 
SONE sebutan Fans untuk Idol Kpop Girls Generation. entah mengapa Fandom ini sering banget melakukan Fanwar di Sosial media Twitter. Pembahasan Mereka selalu sama, Yaitu tidak ada Famale Kpop Group yang bisa menyaingi Bentuk tubuh , suara dan Bakat Girls Generation. SONE sering Fanwar ke Fandom Miss A , Rainbow , After School , dan Sistar. Namun Tahun 2014 ini SONE lebih sering Fanwar bersama EXO Fans. 

4. BOICE dan PRIMADONA 
2 Fandom ini sama-sama sering fanwar, namun Fanwar hanya antara mereka berdua saja. BOICE fans untuk CNBlue, dan Primadona fans untuk FT.Island. entah apa yang mereka permasalahkan, mungkin karena mereka sama-sama Bank Kpop dan juga sama-sama Dari Management yang sama.

5. SHAWOL 
Shawol merupakan Fandom ke-5 terfanwar , Fans dari SHINee ini Fanwar nya bukan secara spontan , namun mereka Fanwar hanya sesama mereka. maksudnya adalah Fanwar sesama Shawol. jadi mereka Shawol yang bertengkar sesama shawol. aneh Bukan ? 

Okeh ,, Cukup sekian Share dari saya. Tunggu LIST berikutnya ~~


6 komentar:

  1. hell please, mana buktinya shawol fanwar sesama shawol 😂 lu ga liat kompaknya shawol pas sm town live tour 2017. buta ya?

    BalasHapus
  2. EXO-L ga salah ? Aeeelah dimana2 yg sering war itu ARMY kelezz *Ehh

    BalasHapus
  3. Ohhh.. berita 2014 pantes aja waktunya diupdate ini berita

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus